Home » » Download Moladin Aplikasi Khusus Untuk Biker

Download Moladin Aplikasi Khusus Untuk Biker

Aplikasi wajib buat biker sejati - Tahukah Anda, bahwa menurut data AISI ( Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia ) hingga akhir tahun 2016 lalu tercatat sudah lebih dari  85 juta unit kendaraan yang berseliweran di jalan raya. Belum lagi tiap tahun penjualan kendaraan bermotor roda dua ini juga mengalami peningkatan, hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya keberadaan bengkel serta toko toko yang menjual perlengkapan atau aksesoris motor.

Walaupun keberadaan bengkel motor sudah sangat menjamur, masih banyak orang yang enggan untuk memperbaiki atau men servis sepeda motornya, selain karena biaya servis yang dinilai mahal, si pemilik juga terkadang tidak memiliki waktu hanya untuk pergi ke bengkel dan mengantri.

Namun sekarang jangan khawatir sebab saat ini telah hadir sebuah aplikasi yang diciptakan khusus untuk para biker indonesia. Di aplikasi moladin ini anda bisa mencari segala bentuk informasi mengenai sepeda motor, mencari informasi mengenai aksesoris maupun cadang tertentu yang sedang anda butuhkan.

Moladin Aplikasi Android Khusus Para Biker Yang Patut Anda Coba


Selain itu di aplikasi ini kalian juga dapat menemukan info mengenai perbandingan harga serta review produk dari para pengguna, yang tentunya dapat dijadikan sebuah referensi sebelum memutuskan untuk membeli produk yang diinginkan.

Aplikasi moladin ini adalah aplikasi pertama di indonesia yang di khususkan untuk klub sepeda motor. Dengan bergabung disini, klub motor dapat lebih meningkatkan eksistensinya serta saling memper erat tali silaturahmi dan persaudaraan antar klub motor yang ada. Untuk terhubung dnegan klub motor lain pun menjadi lebih mudah, dan bahkan saat ini sudah lebih dari 500  club motor yang dibuat melalui moladin. Lihat komunitas disini : http://www.moladin.com/komunitas .

Yang menarik disini adalah, bagi kalian yang sudah join dan aktif baik di forum moladin maupun yang aktif memberikan review tentang produk, kalian dapat berpartisipasi untuk mengikuti undian bulanan “Monthly Lucky Draw” untuk memenangkan berbagai hadiah eksklusif dari moladin tentunya.

Semakin anda sering aktif di moladin, semakin besar pula peluang anda untuk mendapatkan banyak hadiah. Nah bagi yang penasaran dengan aplikasi moladin ini, tidak ada salahnya untuk mencoba mendownload dan menginstall nya di smartphone melalui tautan link dibawah ini yang akan langsung membawa anda ke halaman download moladin di playstore.

Link download moladin :https://goo.gl/9oteXZ




0 komentar:

Post a Comment